Friday, November 26, 2010

I-comm : Roadshow and Premiere

Minggu ke 4 dan sebentar lagi akan berakhir. Sedih juga sih, nginget kalo ini I-comm terakhir karena uda ga ada junior. Tapi seneng juga sih, legaaaa soalnya tugas film uda kelar, tinggal launching product.


Oke, di minggu ini ada 2 event sekaligus, roadshow dan premiere. Roadshow ini gunanya buat promosiin film kita yang uda dibuat. Harusnya sih kita ngadain acara gitu, tapi berhubung masih banyak tugas dan film masih ada yang harus diselesein, sama keadaan cuaca yang buruk, jadi kita tidak bisa berbuat apa-apa selain masang poster dan nyebarin flyer.


Dan akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga.
I-COMM PREMIERE
Acaranya diadain di aula kampus tercinta. Awalnya, premiere itu harusnya jam 4. Pas tau kalo ternyata banyak temen-temen yang ga bisa nonton kecewa banget dan uda mulai pesimis tuh kalo ga ada yang nonton. Tapi akhirnya dipindah jadi jam, jadinya banyak banget yang nonton.


Film kelompok gue, judulnya "Halaman Terakhir". Genre filmnya thriller dan dapet urutan terakhir, pas banget kan tuh malem-malem dan jadi penutup. Pas diputer filmnya, deg-degan banget rasanya tapi penasaran juga sm reaksi penonton. Daaaaannnn ternyataaaaa, reaksi penonton baguuuusss. Huuuuaaaaaaaaa seneng banget lho rasanya :D
Tapi ternyata setelah briefing, kelompok gue ada kesalahan kata panitianya. Yah maaf, cuma emang bener-bener ga tau kalo aturannya kayak gitu. Tapi yang penting kelompok gue uda memberikan yang terbaik dengan usaha yang paling keras. Dan kita juga belajar banyak dari buat film itu.



“Kami ingin meluruskan di pikiran kami waktu itu masalah ide dan penulisan cerita dari luar. Contoh kasusnya seperti ini: ‘Icha Rahmanti adalah penulis cerita Cintapucino, tapi ketika dijadikan film berubah jd a film by Rudi Sudjarwo, bukan a film by Icha R’. Maksud saya di atas script kami memang disusun oleh orang lain, tapi penuangan ke dalam film itu pure dari kreatifitas kami. Kami mohon maaf atas keteledoran kami karena tidak konfirmasi ke panitia masalah crew yang diperbolehkan dari luar. Terima kasih sebelumnya”

No comments:

Post a Comment