Friday, December 3, 2010

I-comm : Launching Product

Akhirnya tugas terakhir dari I-comm selese juga, diakhiri dengan Launching Product. Ya ampuuunn,ternyata untuk me-launching-kan sebuah produk segitu susahnya yaaa. Waktu dikasih tugas ini, kita kirain cuma disuruh bikin suatu produk yang fiktif. Pas launchingnya, yang ditanya seakan-akan kita punya produk yang nyata. Tapi temen-temen yang jadi pembicara hebat-hebat, bisa jawab semua pertanyaan itu. Sebenernya, biarpun banyak dari pertanyaan itu bersifat menjatuhkan, tapi kita semua dapet banyak dari pertanyaan-pertanyaan itu yang mungkin ke depannya akan ngebantu kita. Jadi terimakasih juga buat para panelis dan pers yang uda nanya.

Masuk mankom, mau jadi apa nanti?
Ini pasti pertanyaan yang terus melintas di pikiran kita. Setelah lulus dari mankom ini mau kerja apa? Gue sih pengen jadi Event Organizer abisnya gue suka yang namanya ngurusin acara, seru aja dan kerjanya bisa santai, ga harus di kantor teruuuss. Tapi setelah ngejalanin I-comm ini, gue tiba-tiba pengen berkecimpung di dunia film soalnya ternyata bikin film itu seru. Susah sih, tapi justru itu yang bikin gue ngrasa tertarik dan tertantang. Ya mudah-mudahan apa yang gue pengenin bisa jadi kenyataan nantinya. Usaha harus lebih keras nih hehehe

No comments:

Post a Comment